Ditulis pada tanggal 2 Maret 2015, oleh fuad, pada kategori Pengumuman

Pendaftaran online dan pengumpulan berkas magang di administrasi jurusan (transkrip + KRS dan pembayaran magang sejumlah Rp. 125.000,-) dibuka mulai tanggal 3-20 Maret 2015.

Untuk pendaftaran online, silahkan klik: PENDAFTARAN ONLINE, dengan login ke akun GMAIL terlebih dahulu. Jika ada pertanyaan seputar magang kerja, dapat bertanya langsung ke Admin HPT (Bu Heri atau Mbak Dhita) atau mention akun HPT di @hptub_official. Perubahan jadwal akan selalu diumumkan baik dari web ataupun twitter.

Untuk keterangan lebih jelas, silahkan unduh Jadwal Kegiatan Magang Kerja Mahasiswa Angkatan 2012

[UPDATED 05/03/2015] Pengumuman Dosen Pembimbing Magang Kerja Mahasiswa Angkt. 2012

[UPDATED 05/03/2015] Daftar Lembaga Magang Mahasiswa

[UPDATED 10/03-2015] Tanggal 14 Maret 2015 Jam 8.30 Briefing Magang di Ruang HPT. Rencana studi tempat magang boleh lebih dari satu asal pengurusan surat ijin harus di satu tempat magang. Rencana tempat magang yang utama letakkan di poin pertama.

[UPDATED 30/06] Blanko Ujian dan Berkas-Berkas Ujian

[UPDATED 7/12] – Bagi yang sudah melaksanakan seminar magang dan sudah menyusun laporan, untuk pengumpulan soft file laporan ke admin Jurusan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. File berupa pdf dengan nama file nim_namalengkap.

2. Isi pdf berupa laporan lengkap mulai dari cover hingga daftar pustaka (termasuk lembar pengesahan yang telah discan).

3. Soft file laporan untuk jurusan tidak perlu di burn di CD, cukup copy ke flash disk (bebas virus) dan diserahkan langsung le admin Jurusan.

4. Bagi yang laporannya dikirimkan via pos, sertakan bukti pengiriman laporan magang sebagai pengganti tanda tangan bukti penyerahan laporan ke instansi tempat magang.

Paling lambat pengumpulan Form Tanda Penyerahan Laporan Magang dan Lembar Revisi (ditandatangani dosen pembimbing magang sebanyak 2x) tgl 31 Desember 2015.